FASILITAS & BENEFITS

Executive

Bus-bus Kelas Executive dilengkapi :
  1. Kursi yang nyaman dengan spasi yang lebih luas
  2. Perlengkapan Audio-Visual
  3. Sistem tracking online
  4. Toilet
  5. Makan & Snack

VIP

Bus-bus Kelas VIP dilengkapi:
  1. Kursi yang nyaman
  2. Perlengkapan Audio-Visual
  3. Sistem tracking online
  4. Toilet
  5. Makan & Snack

BISNIS

Bus-bus Kelas Bisnis dilengkapi :
  1. Kursi yang nyaman dengan spasi yang lebih luas
  2. Perlengkapan Audio-Visual
  3. Sistem tracking online
  4. Toilet

Makanan & Minuman

Makan Prasmanan (Bus Kelas Executive)
  1. Ayam Goreng
  2. Beberapa pilihan menu sup disajikan secara bergantian
  3. Beberapa pilihan menu sayur disajikan secara bergantian
  4. Mie Goreng / Bihun Goreng / Cap Cai disajikan secara bergantian

Snack (Bus Kelas Executive)
  1. Air Mineral botol ukuran 600 ml
  2. Roti dengan berbagai pilihan rasa
  3. Permen/dodol

Reservation System

Reservation System
  1. Penjualan tiket bus Pahala Kencana dilakukan melalui agen-agen dan kantor Pahala Kencana.
  2. Pahala Kencana Transportation memiliki tim Call Center yang menangani proses booking/pemesanan tempat duduk dan pusat informasi yang bekerja selama 24 X 7.
  3. Call Center menjadi pihak yang melayani pemesanan tempat duduk dari agen maupun kantor dengan menyampaikan tempat duduk yang tersedia dan mengarahkan bus berjalan.
  4. Departemen Call Center juga dilengkapi dengan Global Positioning System (GPS) guna pemantauan pelaksanaan operasional bus di perjalanan yang berkaitan dengan kepastian waktu keberangkatan, kedatangan bus di kota-kota atau terminal, kelancaran perjalanan, dan waktu tempuh.
  5. Proses pemesanan tiket sedang dalam reformasi menuju e-ticketing sehingga mempermudah dan mempercepat proses penjualan. E-ticketing ini menjadi bagian dari prioritas direksi pada agenda komputerisasi total sistem kerja Pahala Kencana. Dengan komputerisasi, proses pemesanan maupun pengecekan tempat duduk bisa digantikan program, sehingga proses penjualan menjadi lebih singkat.
  6. Proses implementasi programĀ  e-ticketing ini sedang dalam tahap ujicoba di berbagai kota di Indonesia.
  7. Ditargetkan, 1 Januari 2015 program e-ticketing ini sudah Go-Live! di beberapa agen besar Pahala Kencana

Reservation System

Feeder
  1. Jakarta Barat meliputi wilayah Daan Mogot, Kalideres hingga Kebon Nanas (Tangerang)
  2. Tangerang meliputi wilayah BSD City, Gading Serpong, Karawaci, Cikupa, Cikokol, dan sekitarnya
  3. Bintaro meliputi wilayah Sektor 5 dan sekitarnya, Jombang, Graha dan sekitarnya
  4. Depok meliputi wilayah Depok I dan Depok II
  5. Bogor meliputi wilayah Wangun, Tajur, Bogor kota, Dramaga (Kampus IPB), Warung Jambu, dan Cibinong
  6. Kelapa Gading meliputi wilayah Pulogadung, Sunter, dan Tanjung Priok
  7. Yogyakarta meliputi wilayah Yogyakarta kota
  8. Surabaya meliputi wilayah Surabaya kota
  9. Malang meliputi wilayah Malang kota
  10. Denpasar meliputi wilayah Denpasar kota dan Kuta
  11. Singaraja meliputi beberapa daerah di wilayah Buleleng hingga Gilimanuk

Facilities & Benefit

Facilities & Benefit
  1. Tingkat standar waktu perjalanan terbaik tanpa mengabaikan faktor keselamatan dan keamanan penumpang.
  2. Asuransi PT Asuransi Jasa Raharja untuk penumpang.

Fasilitas-fasilitas selama perjalanan:
  1. Setiap penumpang mendapat hak membawa barang bawaan dengan ukuran maksimal 40X40X30 cm dengan berat maksimal hingga 25 kg
  2. Pada kasus kelebihan berat/banyaknya barang bawaan penumpang, petugas Pahala Kencana akan mengarahkan penumpang untuk menggunakan jasa Pahala Express
  3. Label bagasi untuk pengamanan dan keamanan barang bawaan penumpang
  4. Tenaga terampil dan terpercaya dalam penanganan barang bawaan penumpang
  5. Gratis tenaga porter
  6. Bagian khusus didalam penanganan kehilangan dan tertinggalnya barang penumpang